Rektor INSTIPER menyerahkan anugerah apresiasi prestasi mahasiswa

Mengawali agenda Hari Ulang Tahun Keluarga Mahasiswa INSTIPER 2024 dilaksanakan sesi penganugerahan apresiasi prestasi mahasiswa INSTIPER sebanyak 58 Orang Mahasiswa Berprestasi mendapatkan dana pembinaan. Dana Pembinaan diberikan sebagai bentuk penghargaan dan upaya memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi dan meningkatkan prestasinya. Penganugerahan apresiasi mahasiswa berprestasi INSTIPER diselenggerakan juga sebagai wujud komitmen manajemen INSTIPER untuk selalu mendukung keinginan berprestasi mahasiswa-mahasiswanya.

Kegiatan diselenggarakan di Grha INSTIPER pada tanggal 22 Desember 2023, kegiatan tersebut diprakarsai oleh biro administrasi pengembangan kemahasiswaan dan alumni (BAPKA). Hal ini adalah upaya konkret yang dilakukan BAPKA untuk meningkatkan Taraf Prestasi Mahasiswa INSTIPER, mendorong kontribusi aktif mahasiswa dalam membangun kampus dan Indonesia.

Mahasiswa berprestasi INSTIPER memiliki beragam capaian penghargaan dalam perlombaan seperti : 1st Best Innovation & Best Team di International Youth Innovation Summit (Malaysia), Juara 1 Lomba Essay Nasional, Juara 1 Speech Contest Nasional, Juara Umum Taekwondo Championship, Gold Medal Lomba Karya Tulis Ilmiah, Awardee Program Kreativitas Mahasiswa KEMENRISTEKDIKTI 2023, dan masih banyak lagi yang lain.

Manajemen INSTIPER melalui Biro administrasi pengembangan kemahasiswaan dan alumni (BAPKA) akan terus berkomitmen mendorong mahasiswanya agar dapat mengoptimalkan minat dan bakat dan mengikuti berbagai kompetisi maupun perlombaan dengan menyediakan berbagai informasi lomba, pendampingan keikutsertaan lomba, pemberian dana untuk mengikuti perlombaan, hingga ke penganugerahan prestasi dengan pemberian dana pembinaan prestasi. Upaya dari hulu ke hilir dilakukan agar INSTIPER sebagai lembaga pendidikan dapat menjadi wadah yang terbaik dalam mengembangkan kemampuan mahasiswa.

search